Heboh Vidio Viral: Gunung Bergeser Di Kupang Hingga Tutup Akses Jalan Warga

Markaberita.id- Viral di media sosial gunung bergerak dan menutup akses jalan yang menghubungkan ruas jalan Takari-Soe di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam video yang diunggah akun @wellymerukh pada Twitter, tampak warga ramai menyaksikan akses jalan raya yang tertutup gundukan tanah membentuk gunung setinggi tiga meter.

Terdengar suara perekam video merupakan seorang perempuan ikut tak percaya. Ia menyebut di dalam gunung tersebut tertimbun sebuah tronton.

“Ampun ini jalan tertutup rapat semua, tidak ada akses sama sekali mah, ini tanah runtuh, sun tak ada jalan sama sekali, ini gunung geser pindah, ampun ini betul-betul gunung pindah mah, mau lewat mana,” ucap perekam itu.

Baca Juga  Ketua Umum Dewan Pers Nusantara beserta jajaran mengucapkan "selamat kepada capres-cawapres prabowo gibran" atas kemenangan di MK.

“Wuiih ini dahsyat Tuhan neh, ckckck aduuh ini jalan tertutup ada tronton terkubur di dalam sampai ada cerita mau lewat mana, tertutup akses sudah jurusan Soe. Ini betul-betul jalan tertutup, gunung pindah, longsor besar,” lanjut dia.

Mengutip dari media lokal setempat, akses jalan yang tertutup itu berlokasi tepatnya di Kilometer 73 Desa Noelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang. Disebutkan pula, akses jalan lumpuh sejak Jumat (17/2/2023) malam pukul 21.00 WITA.  (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *