Sekdes Pantai Mekar Minta Proritaskan Jalan Solokan Gatet Dan Normalisasi

Daerah, Nasional76 Dilihat

Bekasi-Jabar || markaberita.id

Dalam rangka untuk menyerap dan mengusul kan kepada pemerintah Kabupaten Bekasi, Pantai Mekar Kecamatan Muara Gembong menggelar musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang).

Acara yang di gelar di aula kantor desa Pantai Mekar di hadiri Camat Muara Gembong Lukman hakim, Sekdes Desa Pantai Mekar , Kepala Desa beserta jajaran pemerintah desa Pantai Bakti BPD, Karang taruna LPM Ibu PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta tamu undangan.

Dalam Komentar Sekdes Pantai Mekar Najudin” Saya berharap kepada warga agar mengusulkan untuk pembangunan yang sebanyak-banyaknya sebab desa Pantai Mekar merupakan Perbatasan Antara Pantai Harapan Jaya menuju kecamatan Muara Gembong.

Kemudian kita tau bahwa desa Pantai Harapan Jaya merupakan gerbang atau pintu masuknya Kecamatan Muara Gembong maka dari itu mari kita ciptakan desa menjadi yang terindah dan terbaik .ucapnya”

Baca Juga  Cegah Tindak Kriminal Polsek Tanah Abang Laksanakan KRYD

Sementara Kepala desa Pantai Mekar Dahlan memaparkan” Dari beberapa usulan yang di sampaikan oleh masyarakat pada umumnya usulan mereka adalah terkait Pembangunan Normalisasi dan Pengecoran Jalan Solokan Gatet.

Selanjutnya usulan yang masuk kepada pemerintah desa ini saya tampung dan akan di sampaikan kepemerintah daerah Kabupaten Bekasi. Mudah-mudahan usulan dari warga desa Pantai Mekar dapat terealisasikan” paparnya.

(Red)***

Komentar