Ketum PPDI hadiri Raker AOB III di Hotel Sahid Lippo Cikarang

Nasional79 Dilihat

 

Bekasi-Jabar || markaberita.id

Aliansi Ormas Bekasi (AOB) sukses menggelar rapat kerja (Raker) III tahun 2023, pada Kamis (12/01/2023), di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Bekasi, Jawabarat.

Pembukaan Raker III AOB dibuka langsung oleh Pj.Bupati Bekasi H.Dani Ramdan dengan pemukulan Gong sebanyak 5 kali, dilanjutkan penyerahannya bendera petaka AOB dari Dewan Penasehat AOB, H.Akhmad Marjuki kepada ketua umum AOB H.Zaenal Abidin dan bendera petaka dari BN. Holik Qhodratullah kepada Panglima Timsus AOB Kasimudin.

Dalam acara Raker AOB yang ke III di hadiri oleh Pj.Bupati Bekasi, H.Dani Ramdan, Ketua DPRD kabupaten Bekasi BN.Holik Qhodratullah, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi
DR.H.Encep Supriatin Jaya, Kadinsos Kabupaten Bekasi, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, H.Akhmad Marjuki, Sekertaris DPC Partai Ummat H.Ata Suryadi, Ketua Gapensi Kabupaten Bekasi H.Wasju Juanda, anggita DPRD Provinsi Jabar dari fraksi PKS Faizal Hafan Farid dan Ketua Umum Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI), H.Norman Yulian, serta para Ketua dan sekertaris Ormas dan LSM yang tergabung dalam Aliansi Ormas Bekasi.

Baca Juga  DPRD Komisi IV Padang Panjang Kunjungi Kantor Sekretariat DPC PPDI

Dalam sambutannya Pj.Bupati Bekasi menyampaikan hasil dari pencapaian kinerja Pemkab Bekasi yang tertulis dan terangkum dalam satu buku yang diberikan kepada ketua Umum AOB.

” Mengapa saya menyampaikan dan memberikan pencapaian kinerja dalam Raker ini, karena di sini terkumpul para Ormas dan LSM yang biasanya mengkritis terhadap kinerja pemerintah dan saya rangkum dalam sebuah buku, walau ada yang kurang sempurna, ujar Dani Ramdan.

Sementara itu ketua umum AOB H.Zaenal Abidin menyampaikan bahwa dari kader-kader AOB, ada 8 Kader yang akan menjadi Bacaleg dan dari beragam partai, karena AOB terdiri dari kader-kader yang berlatar belakang perbedaan politik, Ormas dan LSM.

“Kami AOB akan mengawal dan mensukseskan kader-kader kami yang akan maju calon legislatif serta akan merekomendasikan dan mendukung kader terbaik kami menjadi Kepala Daerah di kabupaten Bekasi, dan sudah Kami instruksikan sampai tingkat ranting atau Desa agar mengawal sampai terpilih, tegas ketua umum AOB, H.Zaenal Abidin.

Baca Juga  HOTMAN PARIS TIDAK MINTA MAAF, KATE LIM AKAN PIDANAKAN HOTMAN PARIS KE MABES SELASA 26 SEPTEMBER 2023

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Umum (PPDI) H.Norman Yulian yang hadir dalam acara tersebut memberikan ucapan selamat kepada Aliansi Ormas Bekasi atas terselenggaranya acara tersebut dengan sukses rapat kerja ke III pada tahun 2023 ini, semoga AOB semakin kompak, maju dan sukses sesuai dengan mottonya, dan lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat kabupaten Bekasi serta menjadi pemersatu Ormas dan LSM dengan menciptakan sinergitas kemitraan dengan pemerintah daerah dan steak holder lainnya, ucap Norman.

” Dengan bergabungnya (42) Ormas dan LSM bukti bahwa AOB adalah sebagai salah satu penyampaian aspirasi dan sosial bagi Ormas dan LSM yang bernaung didalam AOB, sukses dan kompak selalu untuk AOB, tukasnya.

Baca Juga  Ketua KPK Firli Bahuri Temui Menko Polhukam Mahfud MD, Ada Apa?

Dalam liputan awak media ada yang lain dari acara Raker AOB tersebut, diselipkan dialog Edukasi tentang Ormas, dengan menghadirkan narasumber anggota DPRD Provinsi Jabar Faizal Hafan Fariz, Kepala Badan Kesabngpol kabupaten Bekasi DR.Encep Supriatin Jaya, Sekertaris DPC Partai Ummat Kabupaten Bekasi H.Ata Suryadi, dan President Faceebooker Ebong Hermawan.

Dialog Edukasi berjalan meriah,serta paparan dan pertanyaan dari anggota ormas dan LSM yang hadir semakin manambah hidupnya suasana Raker III AOB, yang dipandu oleh moderator Suryo Sudharmo dari SMSI.

Hasil Raker AOB III diantaranya, terpilih kembali secara aklamasi, H.Zaenal Abidin sebagai ketua umum, H.Nurhasan sebagai sekertaris umum serta Nadih atau lebih dikenal Boday selaku Bendahara pada periode 2023-2028.

Komentar