Pelanggan VRITIMES Yang Terhormat

Ekonomi26 Dilihat

Pelanggan VRITIMES Yang Terhormat

Terima kasih atas dukungan berkelanjutan Anda. Di VRITIMES Indonesia, rata-rata jumlah artikel per siaran pers selama tiga bulan terakhir mencapai 10 media. Berkat siaran pers berkualitas tinggi yang Anda berikan, kini, menjadi lebih mudah bagi berbagai perusahaan media untuk meliputnya. Harapan kami adalah mendistribusikan lebih banyak rilis ke publik dan dengan diliput oleh media, tentu dapat meningkatkan kesadaran merek Anda.

Baru-baru ini, selain laporan pada media yang meliput siaran pers Anda, kami telah mengirimkan umpan balik tentang peningkatan konten kepada setiap klien kami untuk membantu Anda membuat siaran pers yang berkualitas lebih tinggi. Kami sangat berharap bahwa umpan balik kami dapat membantu Anda.

Baca Juga  Menjamin Integritas Bisnis, Peran Penting Layanan Kepatuhan atau Compliance Perusahaan

Kami akan terus meningkatkan layanan kami untuk mengirimkan siaran pers berharga Anda ke sebanyak mungkin media dan masyarakat umum.

Terima kasih atas pengertian dan kerjasama Anda.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Baca Juga  Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Program Pengembangan UMKM Sampoerna

Media Relations Team
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES