Prosa.ai Luncurkan Voice AI Berbahasa Inggris dan Karakter Suara Baru pada 2 Oktober 2023

Ekonomi22 Dilihat

Prosa.ai Luncurkan Voice AI Berbahasa Inggris dan Karakter Suara Baru pada 2 Oktober 2023

Jakarta, 13 Oktober 2023 – Prosa.ai, perusahaan AI berbasis di Indonesia, meluncurkan karakter suara baru untuk Voice AI, termasuk suara berbahasa Inggris, pada 2 Oktober 2023.

Image

Prosa.ai, sebuah perusahaan yang telah menjadi pelopor dalam bidang pemrosesan bahasa alami (NLP) dan solusi AI untuk Bahasa Indonesia, kembali membuat terobosan dengan peluncuran karakter suara baru untuk Voice AI atau  Text-to-Speech (TTS) mereka. Pada tanggal 2 Oktober 2023, Prosa.ai tidak hanya memperkenalkan satu, tetapi tiga karakter suara baru—dua di antaranya berbahasa Inggris, yaitu Roger dan Jenifer, serta satu karakter suara perempuan berbahasa Indonesia, bernama Dhara, sehingga total karakter Voice AI  untuk  Bahasa Indonesia jadi 9 karakter suara. 

Baca Juga  Shabarimuhammad Luncurkan Versi Terbaru Lagu "Long Distance Relationship (Remastered)" - Sentuhan Baru dalam Musik

Inovasi ini menandai komitmen Prosa.ai untuk terus mengembangkan dan memperkaya pilihan suara dalam teknologi TTS mereka. Dengan keunggulan ini, Prosa.ai menawarkan solusi yang lebih beragam untuk berbagai kebutuhan, mulai dari konten digital, audio book, iklan, hingga pengumuman publik. Teknologi ini juga dirancang untuk memudahkan pengguna; cukup dengan mengetik teks yang diinginkan dan mengklik sintesis, teks tersebut akan diubah menjadi suara yang natural. Kini jumlah pengguna TTS Prosa lebih dari 250 ribu, dengan konten kreator sebagai pengguna terbanyak.

Keunggulan Voice AI dari Prosa.ai antara lain:

Text-to-Speech buatan anak bangsa dengan suara bahasa Indonesia yang diolah sendiri oleh Prosa.ai.

Memiliki 9 karakter suara untuk bahasa Indonesia.

Baca Juga  AnyMind Group menghubungkan influencer marketing dengan marketing app dengan peluncuran AnyTag Performance for Apps

TTS Prosa bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari konten, audio book, iklan, hingga pengumuman publik.

TTS Prosa mudah digunakan, Hemat waktu dan tenaga; cukup mengetik dan klik sintesis untuk mengubah teks menjadi suara.

Referensi: 

Coba  coba gratisnya Voice AI dari Prosa : https://tts.prosa.ai/ 

Peluncuran suara baru : https://www.instagram.com/p/Cx7UbY2vhyL/ 

Keunggulan fitur : https://tts.prosa.ai/help/features 

Prosa.ai adalah perusahaan AI yang berbasis di Indonesia dan fokus pada pemrosesan bahasa alami (NLP). Didirikan pada tahun 2018 oleh para ahli Indonesia dalam AI untuk NLP dalam teks dan suara, Prosa.ai berdedikasi untuk menyelesaikan masalah yang memerlukan pemrosesan bahasa.

Prosa Media Partnership
Telp : 62 813-9596-9437
Email : [email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES