Bentuk Dukungan Terhadap Paslon Prabowo – Gibran Ratusan Emak – Emak Melakukan Senam Gemoy

Daerah118 Dilihat

Markaberita.id

Jakarta – Ratusan emak-emak pendukung Pasangan Capres ( Calon Presiden ) nomer urut 02 Prabowo – Gibran, antusias ikuti senam gemoy. Senam yang diadakan pada Sabtu pagi di Posko Barisan Relawan Presiden Jokowi ( Bara JP ) itupun penuh dipadati emak-emak yang ingin mengikuti senam gemoy.

Nur Hidayati selaku Kepala Rumah Tangga di Rumah Juang Relawan Jokowi dan Juga Bendahara Umum Srikandi BaraJP
mengapresiasi kepada ibu-ibu yang menyempatkan datang untuk menghadiri senam gemoy sehat demi mendukung Capres 2024 Prabowo – Gibran.

“Ada 350 peserta lebih wanita yang hadir pada senam gemoy sehat, walaupun pagi ibu-ibu sudah sibuk sekali mengurus rumah tangga tapi demi cintanya kepada Pak Prabowo dan Gibran mereka hadir di rumah Juang Relawan jokowi di Kemang Jakarta Selatan,” tuturnya, Sabtu ( 20/01/2024 ).

Baca Juga  Berjuang menjadi wakil dari rakyat Tidak dengan Uang, Membawa Narasi bukan hanya sekedar Nasi

Selain kegiatan senam sehat gemoy, Bara JP akan terus melakukan kegiatan – kegiatan sosial untuk mendukung program dari Capres nomer urut 02 serta memenangkan Prabowo-Gibran pada 14 Febuari 2024 mendatang dalam satu putaran.

“Sebelum masa kampanye tenang kita akan terus melakukan kegiatan untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran pada pemilu 2024 denga pemilu satu putaran,” tutur Nur.

Nur Berharap pemilu tahun ini dapat dimenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran untuk menang dalam satu putaran.

 

“Saya berharap pak Prabowo dan mas Gibran dapat menang dalam sekali putaran saja, dan itupun juga menjadi harapan-harapan pendukung Prabowo-Gibran agar menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang baru nanti,” tutup nur.

Baca Juga  Melalui Jum'at Curhat,Polres PALI Himbau Masyarakat Agar Tidak Terprovokasi Usai Pemilu

Sumber : Rumah Juang RJ2 dan AWIBB

Komentar