Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Angkatan 7: Daftar Sekarang Melalui KarirLab!

Ekonomi24 Dilihat

Jakarta, 5 Juni 2024 — KarirLab, platform online terdepan yang Pendidikan, kembali mendukung Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dalam penyelenggaraan Program MSIB. Program ini bertujuan untuk memberikan persiapan karier dan wawasan praktis dalam dunia profesional. Bahkan, mahasiswa bisa menukarkan pengalaman keikutsertaan Program MSIB menjadi nilai SKS! 

Pendaftaran untuk Angkatan 7 MSIB telah dibuka hingga 10 Juni 2024, salah satunya melalui platform KarirLab. Mahasiswa aktif jenjang D2/D3/D4 atau minimal semester 4 di jenjang S1, yuk siapkan diri! Kamu bisa mulai persiapan ikut MSIB dengan menyiapkan resume terbaikmu.

Gambaran Pratinjau Power Resume Builder KarirLab

Dengan integrasi OpenAI, KarirLab membuat pembuatan resume menjadi #SemudahItu! Dapatkan resume terbaik kamu dengan Power Resume Builder, lengkap dengan rekomendasi penulisan deskripsi pengalaman kerja yang menarik berkat bantuan AI. Resume kamu langsung bisa digunakan untuk mendaftar Program MSIB dan lowongan kerja lainnya.

Baca Juga  Menangkap Momentum Ramadan: Strategi Pemasaran Influencer Efektif untuk Brand Lokal

Ingin mendaftar Program MSIB Angkatan 7? Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Kunjungi karirlab.co dan daftar dengan data diri terkini.

2. Gunakan Power Resume Builder untuk menciptakan resume terbaik. Pastikan skor kelengkapan resume mencapai 100% agar peluang lolos semakin besar!

3. Temukan lowongan kerja dan pilih MSIB untuk melihat berbagai perusahaan dan posisi yang tersedia.

4. Lamar posisi yang diminati dengan menggunakan Resume #SemudahItu KarirLab.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mewujudkan impian karier kamu melalui Program MSIB Angkatan 7 di karirlab.co/job sekarang juga! Dapatkan pengalaman kerja sebelum lulus dengan #SemudahItu!

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Baca Juga  EVOS Pink Jersey: Gaya Ikonik yang Siap Memikat Hati Para Gamers!