QNAP Memperkenalkan QSW-M3224-24T Managed Switch 24-Port 10GbE L3 1U berkinerja tinggi yang mendukung redundansi MC-LAG dan aplikasi AV-over-IP

QSW-M3224-24T hadir dengan dua puluh empat port RJ45 10GbE, yang kompatibel dengan teknologi Multi-Gigabit NBASE-T (10G / 5G / 2.5G / 1G) dan menyediakan kapasitas switching hingga 480Gbps.

QNAP® Systems, Inc., inovator solusi komputasi, jaringan, dan penyimpanan terkemuka, hari ini merilis switch terkelola 10GbE L3 Lite lengkap pertamanya, QSW-M3224-24T. Dilengkapi dua puluh empat port 10G Multi-Gig, kemampuan manajemen L3 Lite, dan redundansi jaringan MC-LAG, QSW-M3224-24T membantu perusahaan dalam menerapkan infrastruktur jaringan berkecepatan tinggi skala menengah hingga besar yang stabil dan efisien, mempercepat streaming video 4K dan AV -aplikasi melalui IP.

“Seiring dengan pertumbuhan skala perusahaan dan jumlah perangkat jaringan yang meningkat, permintaan akan switch juga meningkat, membuat pengelolaan infrastruktur jaringan besar menjadi lebih kompleks dan menantang.” kata Jerry Deng, Manajer Produk QNAP, menambahkan “sebagai switch terkelola L3 pertama QNAP yang menawarkan jaringan multi-port 10GbE dan fitur manajemen L3 yang canggih, QSW-M3224-24T tidak hanya memenuhi kebutuhan aplikasi jaringan 10G dengan latensi rendah dan kepadatan tinggi. , tetapi juga mendukung perutean IP tingkat lanjut dan manajemen segmentasi jaringan. QSW-M3224-24T sangat ideal bagi perusahaan kecil dan menengah untuk memperluas LAN mereka secara efisien dan aman dengan anggaran terbatas.”

Baca Juga  Pembalut Malam, Solusi Tidur Nyenyak Tanpa Khawatir Bocor

QSW-M3224-24T mengadopsi perangkat lunak manajemen jaringan QNAP Switch System (QSS) Pro terbaru. QSS Pro menyediakan manajemen L3 Lite termasuk pengaturan IP (IPv4, IPv6, DNS), perutean statis, server DHCP, SNTP, dan fitur VLAN tingkat lanjut untuk memungkinkan penerapan dan pengelolaan infrastruktur transmisi jaringan yang lebih terperinci. Ia juga mendukung Multi-chassis Link Aggregation (MC-LAG) untuk memastikan jaringan switch tidak terputus, menyediakan ketersediaan tinggi dan toleransi kesalahan. Dengan fungsi IGMP Snooping dan manajemen SNMP, serta wizard AV-over-IP, QSW-M3224-24T dapat menghubungkan beberapa titik akhir AV dan meneruskan lalu lintas multicast untuk menghindari kemacetan jaringan dan transmisi data yang tidak perlu. Hal ini mengurangi latensi dan meningkatkan efisiensi koneksi jaringan sekaligus memungkinkan pengelolaan jaringan yang optimal.

Baca Juga  PT Signature Real Estate Akan Memamerkan Properti Terbaik Dubai di Indonesia: Detail Acara Roadshow Terungkap

QSW-M3224-24T hadir dengan dua puluh empat port RJ45 10GbE, yang kompatibel dengan teknologi Multi-Gigabit NBASE-T (10G / 5G / 2.5G / 1G) dan menyediakan kapasitas switching hingga 480Gbps untuk menghubungkan beberapa L2 yang dikelola switch , switch yang tidak dikelola, dan perangkat jaringan berkecepatan tinggi. Kecepatan hingga 10Gbps per port RJ45 10GbE dapat dicapai menggunakan kabel CAT 6a (atau lebih baik). Ia juga menyediakan fungsi manajemen Lapisan 2 (seperti LACP, ACL dan QoS) untuk kontrol bandwidth jaringan yang efisien dan meningkatkan keamanan jaringan, dan Rapid Spanning Tree Protocol (RSTP) bagi pengguna untuk menyebarkan jaringan skala kecil/menengah yang mendukung ekspansi, redundansi, dan pencegahan loop.

kunjungi situs web kami di www.qnap.com untuk informasi lebih lanjut atau konsultasikan dengan tim terbaik kami di nomor whatsapp berikut +62 817-1717-7627 .

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES