Gelar Jum’at Cuthat di Kantor Camat Talang Ubi,Polsek Talang Ubi Berikan Himbauan Jelang Pilkada

PALI,Markaberita.id–Polsek Talang Ubi menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Camat Talang Ubi pada Jumat pagi, di mana masyarakat setempat turut hadir untuk menyampaikan berbagai aspirasi dan keluhan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Pada (27/09/2024).

 

Kegiatan yang menjadi wadah silaturahmi ini juga difokuskan pada pemberian imbauan menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Talang Ubi, Kompol Rifan Wijaya, S.T., bersama jajaran Polsek Talang Ubi mendengarkan langsung berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, mulai dari potensi gangguan keamanan hingga persoalan lain yang membutuhkan perhatian aparat kepolisian.

 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat, tetapi juga sebagai upaya menciptakan suasana kondusif menjelang pesta demokrasi lokal yang akan digelar dalam waktu dekat.

Baca Juga  167 Siswa Jalani Pendidikan Pembentukan Polri di SPN Betung, Kapolda Sumsel : Kualitas SDM Menjadi Kunci

 

“Kami siap mendengarkan setiap keluhan dan masukan dari masyarakat, terutama terkait masalah keamanan. Selain itu, kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban, khususnya menjelang Pemilukada,” ujar Kompol Rifan Wijaya.

 

Acara ini turut dihadiri Panit Binmas Polsek Talang Ubi Ipda Hendri Jhonson, Babinsa 0404 Pendopo, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi, serta tokoh masyarakat, agama, dan pemuda.

 

Para Kepala Desa di Kecamatan Talang Ubi juga hadir dan aktif berpartisipasi dalam diskusi yang berlangsung dengan penuh keakraban.

 

Melalui kegiatan Jum’at Curhat ini, Polsek Talang Ubi berharap dapat terus membangun hubungan harmonis dengan masyarakat, menciptakan dialog terbuka yang bermanfaat, serta memastikan wilayah hukum Polsek Talang Ubi tetap aman dan damai menjelang Pemilukada.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *