FPPJ: Ridwan Kamil (RK) Mempunyai Potensi Besar Cagub DKI Jakarta.

Pemilu 202499 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Perhelatan pilpres sudah memasuki perhitungan hampir selesai,data real kpu sementara pasangan no urut 2 yakni prabowo dan gibran unggul di susul anies muhaemin dan ganjar mahfud.

DI DKI jakarta pemilu berjalan cukup aman dan damai,FPPJ mengapresiasi semua lembaga dari mulai kpu,TNI polri dan pemprov DKI jakarta yang telah berhasil menjaga pemiliu di DKI aman serta kondusif.

Andika selaku ketua bidang kepemudaan di FPPJ juga berharap ke depan pilkada DKI jakarta yang akan di laksanakan bulan November 2024 juga bisa berjalan secara damai dan kondusif.

FPPJ juga menilai ada beberapa figur muda yang akan maju dalam pilkada DKI yakni Ridwan kamil syharoni,Pasha ungu, mgkn bahkan ada kaesang yang akan maju dalam pilkada DKI,Semua berpotensi besar bisa maju dalam pilkada DKI jakarta.

Baca Juga  Tim Pemenang Udi Kurnia SE dari Partai Golkar Adakan Deklarasi Bertepatan di Hari Jadi Kab.Bekasi ke-73 dan HUT RI ke-78 Tahun

Andhika juga menambahkan figur figur muda yang akan maju dalam pilkada DKI harus bisa menjadi contoh yang positif untuk anak muda di jakarta.

Sementara Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Supratman Andi Agtas mengatakan mekanisme pemilihan gubernur dan wakil gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) pada Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta masih bisa berubah. (Red).

Komentar