BitTalk: Buzzing Web3 Project to Watch, Gebrakan Bittime di Industri Web3

Jakarta, 8 Agustus 2024 – Bittime, platform jual beli aset kripto yang resmi terdaftar di Indonesia bersama token Palapa menggelar BitTalk: Buzzing Web3 Project to Watch, event kolaborasi pertama yang sukses dihadiri berbagai komunitas hingga influencer Web3 Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh pihak dari Internet Computer Protocol (ICP) Indonesia, Manta Indonesia, Coinfolks, Pelita Bangsa Academy, serta influencer Web3, Yunepto. Hal tersebut menjadi kesempatan bagi project Web3, komunitas, dan influencer untuk memperoleh insight terbaru sekaligus networking.

Banyaknya partisipan yang turut hadir dalam acara ini, menjadi wujud ketertarikan besar masyarakat pada industri aset kripto Indonesia. Bagaimana tidak, acara ini berhasil memperoleh antusiasme besar hingga lebih dari 200 orang pendaftar.

CMO Bittime Immanuel Giras Pasopati mengatakan pihaknya sangat senang dengan partisipasi semua pihak dalam acara tersebut. Ia tidak menyangka antusiasme komunitas Web3 sangat besar untuk gelaran BitTalk kali ini.

Baca Juga  Prediksi 5 Crypto yang akan Naik 2024, Pantau Lebih Lanjut Jangan Sampai Ketinggalan!

“Di luar dugaan, peserta yang mendaftar registrasi mencapai 200 orang. Kami dari Bittime sangat berterima kasih atas antusiasme para peserta dan komunitas Web3 untuk acara tersebut,” ujarnya.

Dalam presentasinya, Giras membeberkan beberapa update dari Bittime. Hal itu antara lain kampanye pemasaran dan promo terbaru Bittime, serta produk staking yang sangat berguna untuk para investor dan trader aset kripto untuk diversifikasi portofolio.

“Bittime memiliki produk staking yang sudah berlisensi resmi Bappebti. Di mana terdapat lebih dari 12 aset kripto dengan fitur staking yang memberikan APY hingga 15%,” jelas Giras.

Image

CEO Palapa Jimmy Siswanto turut membagikan proyeksi pertumbuhan token Palapa dalam acara tersebut. Palapa sebagai token platform Bittime menilai komunitas Web3 adalah pihak yang sangat penting untuk mengetahui hal-hal terbaru terkait token Palapa.

Baca Juga  Ivosights Berkomitmen Memajukan Industri Konstruksi dengan Mendukung Transformasi Digital

“Potensi pasar kripto Indonesia terus tumbuh signifikan, seiring dengan antusiasme publik terhadap produk Web3. Kami percaya dengan keunggulan Bittime sebagai platform jual beli aset kripto Indonesia yang sedang tumbuh pesat, token Palapa berpotensi tumbuh hingga 10 kali lipat ke depannya,” jelas Jimmy.

Berdasarkan data Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) jumlah investor kripto di Indonesia tercatat telah mencapai lebih dari 20 juta investor, dengan nilai transaksi hingga Rp211 triliun per April 2024.

Di sisi lain, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap industri blockchain dan Web3 juga memberikan tantangan tersendiri, terutama terkait edukasi dan literasi kepada publik. Hal itu menjadi salah satu alasan Bittime dan Palapa untuk menggelar event komunitas.

Baca Juga  Intip Harapan Peserta Program UMKM Untuk Indonesia untuk Transformasi Digital 2024

Adapun dalam acara tersebut, pihak dari ICP Indonesia, Manta Indonesia, Coinfolks, Pelita Bangsa Academy, serta influencer Web3, Yunepto bergantian memberikan update soal project mereka masing-masing.

Ke depannya, Bittime dan token Palapa berencana untuk terus menggelar acara BitTalk secara berkelanjutan. Harapannya, antusiasme publik yang meningkat bisa dibarengi dengan edukasi dan literasi yang memadai, serta mempererat komunitas Web3 di Indonesia.

Disclaimer

Investasi aset kripto mengandung risiko dan seluruhnya menjadi tanggung jawab pribadi. Bittime membuat informasi ini melalui riset internal perusahaan, tidak dipengaruhi pihak manapun, dan bukan merupakan rekomendasi, ajakan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi.