DKI Jakarta Hasil Maksimal PON XXI/2024 Aceh-Sumatra Utara

Jakarta,Markaberita.Id

Menjelang perhelatan akbar PON XXI/2024 yang di selengarakan Aceh Dan Sumut, kekhawatiran mengenai raihan prestasi kontingen atlet DKI dari berbagai cabang olahraga terus menjadi perhatian publik.

Kadispora DKI Jakarta Andri Yansyah pada saat di temui di lokasi Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) di Ragunan, Jakarta selatan (8/08/24), menyatakan bahwa Persipan PON XXI/24 Aceh-Sumut kontingen DKI Jakarta sudah menuju 100% .

Tambahnya, para cabor sebelum berangkat pada tanggal yang sudah ditentukan oleh PB PON sudah banyak melakukan persiapan-persiapan menuju perang laga sesungguhnya. Ada beberapa cabor yang sudah bergerak terlebih dahulu dan kita lakukan monitoring terhadap cabor tersebut.

“Alhamdulilah persipan pon akan berjalan baik terkait sarana dan prasarana yang di butuhkan sudah kita penuhi termasuk tc dalam maupun tc luar negeri,” ujarnya.

Baca Juga  Kompak! SMSI, AOB dan PPDI Siapkan Baksos Untuk Kaum Disabilitas Korban Gempa Cianjur

Saat disinggung mengenai target PON nanti, kadispora menyatakan target kontingen DKI maksimal Juara umun sedangkan untuk mengenai target perolehan Medali Andri Yansyah belum bisa sampaikan berapa yang akan di dapat, karna itu bagian dari strategi di medan laga, namun target nya Insya Allah Juara umum karna sudah dua kali kontingen DKI Jakarta tidak meraih Juara umum.

Dan jika PON XXI ini tidak meraih juara umum akan melakukan evaluasi terhadap cabor-cabor yang tidak mendapatkan medali pada PON XXI/2024 Aceh-Sumut.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *