Kaleb Andri, content creator asal Indonesia meraih Diamond Creator Award

Ekonomi19 Dilihat

Kaleb Andri merupakan content creator yang tergabung di jaringan creator AnyMind Group

Jakarta – 19 Juni 2024 – AnyMind Group [TSE:5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan Kaleb Andri, content creator dari Indonesia, yang juga merupakan creator di jaringan creator AnyMind Group, meraih Diamond Creator Award dari YouTube. Diamond Creator Award tersebut adalah button pertama yang didapatkan oleh content creator di jaringan creator AnyMind Group di Indonesia. 

Kaleb Andri sudah bergabung dengan jaringan creator AnyMind Group sejak tahun 2020, dan saat ini ia sudah memiliki 14,5 juta subscribers di channel YouTube miliknya. Pada channel YouTube-nya, Kaleb Andri membuat konten yang berkaitan dengan horor dan misteri.

Baca Juga  Elmedinah Indonesia Meluncurkan Habbasy Garlic: Inovasi Baru dalam Menjaga Kesehatan

Kaleb Andri berkata: “Do Your Best and Let God Do The Rest. Sebelum join dengan AnyMind Group, saya sudah sempat mencari informasi tentang jaringan creator di AnyMind dan ternyata ada beberapa creator terkenal yang sudah join dengan AnyMind sehingga akhirnya memutuskan buat ikut bergabung. Setelah bergabung dengan AnyMind, saya bisa lebih banyak diskusi jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan terkait YouTube ataupun platform sosial media lainnya seperti TikTok dan ketika muncul issue pada channel saya, akan langsung dibantu oleh AnyMind untuk diberikan solusinya. Salah satu poin plus bergabung dengan jaringan creator AnyMind juga karena aku jadi punya “jembatan” untuk terhubung langsung dengan pihak YouTube. Hal lainnya, saya juga menerima ide konten dari tim creator growth AnyMind dan melakukan review terhadap performa channel aku. Benefit lainnya juga saya dapat bekerjasama dengan brand-brand dari AnyMind.”

Baca Juga  Pelanggan VRITIMES Yang Terhormat

Lidyawati Aurelia, Country Manager, Indonesia, AnyMind Group berkata: “Kami sangat bangga atas pencapaian yang didapatkan oleh Kaleb Andri, terutama ini merupakan Diamond Creator Award pertama yang didapatkan oleh salah satu content creator kami di Indonesia. Tim kami akan terus mendukung content creator lainnya yang berada dalam jaringan creator kami, dan tentunya ingin memberikan inspirasi bagi mereka.”

Saat ini, AnyMind Group memberdayakan lebih dari 2.100 creator di seluruh Asia Pasifik melalui jaringan creatornya. Hal ini dilakukan melalui AnyCreator, sebuah platform web dan seluler bagi para creator dan influencer untuk menemukan kolaborasi merek dan mendapatkan wawasan tentang analisis media sosial, serta sumber daya dan dukungan untuk mengembangkan influence mereka.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES