Ketua Umum DSI Bambang Sudiyono Bersama Team APKWSI dan LIN Sambangi Warga yang Sakit

Nasional100 Dilihat

Bekasi-Jabar || markaberita.id

Ketua Umum Dapur Santri Indonesia Bambang Sudiyono bersama team APKWSI & LIN menyambangi warga Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi yang sedang sakit dan memberi dukungan dan sedikit kebahagiaan dalam program berbagi kasih.

Ketua Umum Dapur Santri Indonesia didampingi team beserta Jajarannya dan Pimpinan Bedah Kasus D.Silalahi mengatakan beliau hadir untuk membantu meringankan beban saudara kita untuk membantu pengobatannya.

Dalam kunjungannya ke kab.bekasi, beliau berjanji akan membantu masyarakat manapun yang membutuhkan bantuannya dan membuka cabang untuk area kab.bekasi dan kota, “pungkasnya”

Ketua Umum Dapur Santri Indonesia hadir di Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kab Bekasi karena dalam benak beliau ingin membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan dan selalu ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak.

Baca Juga  Rakornas P2DD 2023: Sinergi Nasional untuk Akselerasi Digitalisasi Daerah Menuju Indonesia Maju

Intinya ketika diwawancarai oleh awak media kab Bekasi. Siap membantu kapanpun bilamana ada orang yang membutuhkan uluran tangan dari dapur santri indonesia.

kehadiran Ketua Umum DSI Patut diacungi jempol bersama wakil ketua Umum lembaga investigasi negara (LIN) dan team APKWSI.

Beliau selalu turun tangan sendiri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangannya Dapur santri indonesia (DSI).

Dalam kunjungannya ketua umum dan rekan – rekan media dan lembaga sangat mengapresiasikan agar ada pengurus disana agar masyarakat setempat dapat terbantu dan tidak membuat ruwet pikiran, agar penderita penyakit cepat disembukan.

Alhamdulillah dengan informasi yang diberikan dari awak media dan rekan – rekan lembaga maka kami segera turun ke lokasi.

Baca Juga  Aliansi Ormas Bekasi, SMSI dan PPDI Kirimkan Bantuan Untuk Warga Difabel Korban Gempa Cianjur

Semoga dengan kunjungan Ketua Umum dan rekan – rekan dapat meringankan keluarga yang sedang sakit. Dan mudah – mudahan sakitnya bisa disembuhkan dengan hadirnya Ketua Umum Dapur Santri Indonesia.

Pelaksanaan kunjungan dan survei dapur santri indonesia (DSI),menyatakan disatu rumah tersebut ada dua orang yang kita bantu yaitu anak dan ibunya yang dimana ibu pasien sudah berumur lebih dari 100 tahun, “subhanallah” di jaman seperti ini kita menemukan orang lagi yang berumur 100 tahun “ucap wakil ketua umum lembaga investigasi negara”

mengingat begitu banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti ini dan pemerintah setempat baik pemerintahan tingkat desa sampai bupati harus jeli dan peka Terhadap warganya yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga  Pria Penyandang Disabilitas di Karawang Jadi PPK,Ini tanggapan Ketum PPDI

Dan bilamana belum mendapat tanggapan dari pemerintah daerah setempat silakan hubungi kami dapur santri indonesia dan rekan – rekan yang memang mengenal DSI tersebut.

(Red)

Komentar