Campus of Creators by Ikan Galau Batch 2 Ciptakan Generasi Kreator Baru

Campus of Creators by Ikan Galau, hadir dengan batch kedua yang dimulai pada 14 Juni 2024 dan berlangsung selama dua bulan. Program ini melibatkan 40 peserta terpilih yang aktif belajar dan menciptakan konten kreatif sesuai tren masa kini.

Bagi generasi kreator baru, program pengembangan skill adalah kesempatan emas. Peserta dilatih membangun personal branding, meningkatkan jangkauan media sosial, dan merancang rate card secara optimal. Selain itu, adanya kolaborasi brand ternama membuka peluang bagi peserta untuk mengembangkan karir di dunia kreatif.

Tantangan utama program ini adalah membuat empat video review produk sponsor, menguji kreativitas peserta dalam berkolaborasi dengan brand ternama seperti SKIN1004, Pocari Sweat, Isntree, dan Realfood.

Image

Selain tantangan praktis, peserta mendapat ilmu berharga dari sesi sharing inspiratif, belajar menggunakan tools seperti Gemini AI, tips membuat konten voice over menarik, hingga trik menghasilkan video berkualitas tinggi dengan smartphone. Mereka juga dibimbing dalam pembuatan rate card yang sesuai untuk karir yang lebih profesional.

Baca Juga  Revolutionizing Facility Management: OTSAW takes their facility management solutions to the next level by expanding their cleaning ecosystem through the introduction of Rosie, an AI-Powered Robot Vacuum by Tailos

Program ini juga berkolaborasi dengan Modern +Day, AM2PM, Avoskin, Keev Care, Fabil Natural, Filmore, Asenaru, hingga Bounce Street Asia yang berperan penting dalam kesuksesan Campus of Creators by Ikan Galau.

Selama periode Juni hingga Agustus 2024, Campus of Creators by Ikan Galau berhasil mencapai total impression sebesar 277.987, sebuah pencapaian yang menunjukkan antusiasme peserta dan dukungan dari para sponsor.

Acara penutupan pada 26 Agustus 2024 dipenuhi suasana nostalgia. Para peserta diajak mengenang setiap momen berharga selama program berlangsung. Di akhir acara, diumumkan Top 3 Winner yang paling aktif dan engage selama program berlangsung. Juara pertama membawa pulang hadiah Rp2.000.000, juara kedua Rp1.000.000, dan juara ketiga Rp500.000.

Baca Juga  Destinasi Bulan Madu Terbaik di Bali: Astera Villa Seminyak

Setelah lulus dari program Campus of Creators by Ikan Galau, para Gen Z berbakat akan bergabung dengan Ikan Galau Creators yang telah siap berkolaborasi dengan berbagai brand. Mereka juga dapat terus berpartisipasi dalam projects untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan hadiah menarik setiap bulan.

Ikan Galau Talent Agency di bawah naungan BERT’s, menjadi wadah kreator pemula untuk berkembang bersama. “Program Campus of Creators by Ikan Galau ini digagas agar setiap content creator pemula, berkesempatan mendapat bimbingan dari mentor berpengalaman, meningkatkan skill, dan mengikuti berbagai project brand-brand ternama.” ujar Gladys Swantika Taungke, Project Manager BERT’s.

Meski batch kedua telah usai, perjalanan peserta Campus of Creators by Ikan Galau masih terus berlanjut. Mereka kini bergabung dengan BERT’s Influencer, berkolaborasi dengan brand populer untuk semakin bersinar di dunia digital. Bagi kamu yang tertarik bergabung, saat ini Campus of Creators by Ikan Galau sedang membuka pendaftaran batch 3 hingga 20 September 2024. 

Baca Juga  Mengukur Jejak Karbon Lebih Mudah, Kini "IMBANGI" Bisa Disematkan di Website Anda

Ikuti @ikan.galau di Instagram untuk info terbaru dan jangan lewatkan kesempatan bergabung dengan komunitas kreator yang dinamis. Daftar sekarang dan wujudkan mimpimu di industri digital!